Mudah mana? Daftar Adsense via blogger atau youtube


Google Adsense menjadi salah satu situs yang banyak diburu oleh kaum blogger dan yotuber. Pasalnya dari sanalah uang akan didapatkan sehingga konten yang dibuatnya mampu menjadi produk yang menghasilkan. Namun pertanyaannya sekarang mudahan mana sih mendaftar adsense via blogger atau youtube?.


Fakta-Fakta Terkait Medaftar Via Blogger atau Youtube.

Pada dasarnya jika ditanya kemudahan dalam mendaftar adsense via blogger atau youtube itu tergantung dari pribadi masing-masing. Pasalnya ada yang langsung diterima dalam kurun waktu kurang dari seminggu, namun ada pula sebaliknya. Hanya saja berikut ini ada gambaran untuk Anda agar mendapat jawabannya.

1. Faktor kemudahan.

Seperti yang sudah dialami oleh sejumlah blogger dan youtuber bahwa mengembangkan blog itu lebih sulit daripada youtube. Pasalnya untuk blog Anda harus benar-benar memperbaiki kualitas dari kontan yang akan dipublish, namun untuk yotube hanya perlu buat video dan unggah.

Supaya tampil di halaman pertama Anda harus paham dan menempatkan dengan baik aturan-aturan SEO, dan ini tidak berlaku bagi youtube. Bahkan untuk persoalan lama mengupload juga lebih menguras waktu membuat konten di blog daripada youtube.

2. Faktor keterima di google adsense.

Nah sekarang Anda masuk ke intinya, yakni apaka lebih mudah adsense via blogger atau youtube. Pada umumnya untuk bisa diterima oleh Google Adsense itu lebih mudah youtube daripada blog. Hal ini disebabkan pihak Adsense sendiri lebih mengutamakan domain berbayar daripada gratis.


Padahal kalau di youtube semuanya sah-sah saja yang terpenting video yang diupload tidaklah melanggara aturan yang sudah ditentukan. Selain itu pada blog sendiri Google Adsense mempunyai versi non hosted, sedangkan untuk di youtube adanya versi hosted.


Namun jika dilihat dari ketahanan akun Adsense di blog bisa dikatakan lebih tahan banting karena memang tingkat kesulitannya lebih tinggi daripada youtube. Untuk saat ini yotube hanya butuh 10.000 views dan 1.000 subscriber untuk bisa monetisasi di Adsense, sedangkan blog tergantung usianya.

3. Faktor kemudahan menghasilkan uang lewat adsense.


Untuk faktor kemudahan dalam menghasilkan uang lewat adsense lebih sulit blog. Pasalnya video lebih digemari daripada tulisan, sehingga para pemilik blog haruslah mengupayakan dengan betul kualitas dari konten yang dibuatnya supaya menarik perhatian publik.



Pada youtube semua penghasilan dihitung pada beragam acuan seperti bpk, tampilan, konten, dan lain sebagainya. Namun untuk blog hanya dihitung per kliknya saja, sehingga kemungkinan untuk memperoleh penghasilan banyak juga butuh ketelatenan dari pemilik.

Dari sini Anda pasti sudah bisa menyimpulkan apakah lebih mudah adsense via blogger atau youtube. 




Namun pada kenyataannya semua kembali pada pengelolanya masing-masing, semakin pintar dalam memasarkan konten maka tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa didapatkannya, termasuk penghasilan.

No comments:
Tulis komentar