Gamers harus tahu ini situs penghasil uang dari upload video tentang game

OTOProid - Saat ini game tidak hanya sebagai hiburan atau hobi saja, namun juga bisa menjadi sumber pendapatan bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan bermain game sebagai sebuah profesi ataupun pekerjaan.



Beberapa gamers terkenal tanah air yang telah membuktikan bahwa bermain game dapat mendapatkan penghasilan bahkan dengan nilai yang fantastis misalnya Hansel ferdinand (BenTeT),Kevin Susanto (xccurate), Muhammad Rizky Anugrah (Inyourdream), dan masih banyak lagi gamer sukses yang lainnya.



Berbicara tentang menghasilkan uang dari main game, ini ada sebuah situs yang dapat dijadikan sumber penghasilan oleh para gamers.

Situs ini adalah ENVUL, ini merupakan situs komunitas para pecinta game. Di situs ini kamu dapat melihat banyak video tentang game.



Untuk menghasilkan uang dari situs ini kamu cukup mendaftar, mengaktifkan fitur monetisasi dan mengupload video tentang game. Nantinya kamu akan dibayar setelah video yang kamu upload telah ditonton selama 30 detik, semakin banyak video kamu di tonton oleh orang lain maka uang yang kamu hasilkan juga semakin banyak.

Sumber : https://www.sepulsa.com/blog/cara-menghasilkan-uang-dari-video-selain-lewat-youtube

2 komentar:
Tulis komentar
  1. Dimana bisa download alpikasinya bang...

    BalasHapus
  2. A Canadian court should pass any case onto mediation when any of the worldwide business assertion authoritative demonstrations applybesten paysafecard online casinos

    BalasHapus