Peluang Usaha

Mobil Wuling Sudah ada di Sulawesi Tenggara

OTOProid - PT SGMW Motors Indonesia (Wuling) menggebrak industri otomotif roda empat Indonesia, dengan membangun pabrik Wuling Motors yang telah diresmikan oleh wakil Presiden Jusuf Kalla beberapa saat lalu.

Keseriusan Wuling motors terlihat dengan telah menyebarnya showroom dibeberapa wilayah Indonesia termasuk Sulawesi Tenggara (sultra), untuk dealer resmi Wuling Motors Sultra di pegang oleh PT. Kumala Cemerlang Abadi Kendari yang tergabung dalam Kumala motor Group.


 
Hari ini (20/07/2017) OTOProid berkesempatan menyaksikan Display unit yang diadakan di Lippo Plaza Kendari,  Ya, Produk Wuling dengan nama  Conferos S ini memang memiliki desain Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang digadang-gadang akan menggoyangkan pasar Avanza CS.

nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero yang artinya 'untuk kebersamaan' (to bring together), sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'.

Dengan begitu, mobil tersebut diklaim tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan bersama keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty. Untuk harga di wilayah Sultra sendiri sepertinya Confero S merupakan yang paling murah dikelasnya dibanding kompetitor.

Untuk detail harga Mobil Wuling Klik Disini

menurut Pak Gunawan Selaku Sales Consultant Wuling Motors ‘’masyarakat sudah bisa langsung melihat seperti apa tampilan produk dari Wuling Motors dengan berkunjung ke Lippo Plaza ataupun langsung ke Showroom Kumala motor bahkan masyarakat sudah bisa indent unit’’

No comments:
Tulis komentar