Peluang Usaha

Cara Upgrade android ke Versi terbaru

OTOProid - Seperti yang kita ketahui bahwa untuk meningkatkan fitur android, google selalu memperbaharui versi android untuk itu kita sebagai pengguna android untuk mendapatkan versi terbaru android tentu saja kita harus mengupgrade android kita, dengan cara ini kita bisa menikmati fitur terbaru yang disediakan oleh Google  tanpa harus membeli ponsel baru.

Namun sebelum melakukan Upgrade pada ponsel sobat sebaiknya ponsel dalam keadaan baterei full agar nantinya upgrade tidak gagal karena lowbat, pastikan bahwa semua file sudah  dibackup agar tidak terhapus yang tidak kalah pentingnya pastikan koneksi internet sobat cepat, misalnya pada jaringan 4G/LTE atau lebih baik jika sobat menggunakan Wi-fi.

Tag; Cara melakukan update/upgrade, cara upgrade android ke marshmallow, cara upgrade android kitkat ke lollipop, cara upgrade android lollipop ke marshmallow,cara upgrade android samsung

Setelah semua persiapan selesai sobat bisa langsung Upgrade ponsel sobat, berikut ini OTOProid membagikan cara Upgrade android ke Versi terbaru:



1. Masuk ke Menu Setting
2. Pilih About Phone
3. Pilih System Updates, Ponsel sobatakan otomatis memeriksa Update terbaru.
tampilannya kurang lebih seperti ini.


4. Tekan Download/Instal dan ponsel akan mendownload dan menginstal semua file file update secara otomatis.
pada proses ini ponsel sobat akan melakukan restart.

Jika semua berjalan lancar maka ponsel sobat sudah ter update pada OS Android terbaru. demikian artikel Cara Upgrade android ke Versi terbaru. Semoga bermanfaat...!
Wassalam...

1 comment:
Tulis komentar