Hasil Balapan MotoGP Argentina 2017, Marques dan Lorenzo crash

Termas de Rio Hondo (Senin, 10 April 2017) - Pembalap Movistar yamaha  asal Spanyol, Vinales , berhasil menjadi yang tercepat pada seri kedua Moto GP musim 2017 di Rio Hondo, Argentina, pada Senin, 10 April, dini hari WIB.
Juara dunia sembilan kali, Rossi, berada tepat di belakang Vinales.

Balapan di Termas de Rio Hondo diwarnai crash-nya rider Ducati Jorge Lorenzo di tikungan pertama selepas start. Sementara pebalap Suzuki Andrea Iannone diketahui melakukan jump start dan dihukum penalti ride-through.
Tag; Motogp Argentina 2017, Hasil balapan moto gp Argentina 2017, pemenang motogp Argentina 2017
 
Rossi yang start di posisi tujuh  berhasil menyodok hingga posisi dua, walaupun kesulitan melewati Cal Crutlclow (LCR Honda) yang berada di posisi tiga.

Dalam balapan kali ini tujuh pembalap yang mengalami crash dan tidak bisa meneruskan balapan termasuk Marq Marques, Jorge Lorenzo, dan Dovizioso.

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez sempat memimpin balapan, namun hanya sampai putaran keenam di mana dia kemudian terjatuh. Pada prosesnya rekan setimnya, Dani Pedrosa, juga terjatuh di tempat yang sama yakni tikungan kedua beberapa lap berikutnya.

Jorge Lorenzo crash di tikungan pertama selepas start, sementara Dovizioso terjatuh usai  tertabrak oleh Aleix Espargaro di lap ke-16.

1 komentar:
Tulis komentar