Suzuki GSX-R150 Sudah ready di Sultra, Wah...Uang mukanya cuma 3juta.

OTOProid - Assalamualaikum Bro or sist, Kabar gembira buat para pecinta otomotif di Sulawesi Tenggara, Suzuki Gsx-R150 yang selama ini penampakannya hanya dapat disaksikan lewat media online, sekarang kuda besi andalan Suzuki yaitu Gsx R-150 telah nangkring di dealer resmi Suzuki yang ada di Sultra, seperti yang diketahui bahwa motor ini sangat murah dibanding kompetitor,
Yaitu harganya cuma 29.400.000,-
Untuk masalah tenaga tidak perlu diragukan lagi karena spesifikasi dari motor ini terbilang sangat mumpuni untuk kelas motor sport 150 cc.

Pak Sukirman, Pembeli pertama Suzuki Gsx-R150 di Kendari  

Pak Sukirman dengan Suzuki Gsx-R150 nya.
Jadi tunggu apalagi Bro or sist, buruan ke dealer Suzuki terdekat. Karena harga diatas merupakan harga perkenalan yang hanya berlaku hingga akhir maret 2017.

Menurut Lukman Ahmad selaku Kepala Cabang PT. Suzuki Finance Indonesia Kendari (PT.SFI). "Dengan hadirnya motor ini masyarakat dimudahkan dalam memiliki motor sport dengan harga yang murah, selain itu bagi masyarakat yang budgetnya terbatas dapat melakukan pembelian dengan cara kredit, Suzuki Finance siap melayani bahkan dengan uang muka yang cukup ringan"

Masa sih, motor sport uang mukanya ringan...???

Supaya bro or sist yakin bahwa DPnya ringan ini saya tampilkan tabel harga uang muka plus angsuran perbulannya.




3 komentar:
Tulis komentar