Banyak yang tidak tahu ini fakta menarik tentang game free fire


Otoproid.com - Siapa yang tidak kenal dengan game Free Fire yang sekarang sedang banyak disukai oleh berbagai kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa.

Game Free fire merupakan Game dengan gendre strategi peperangan yang mana setiap pemain bertahan hidup dalam sepuluh menit.

Namun tahukah sobat dibalik serunya bermain Free fire ada fakta-fakta menarik tentang game ini.

Berikut fakta menarik tentang game free fire.

1. Mengganti senjata dapat menimbulkan suara.

Saat bermain free fire mengganti senjata merupakan salah satu strategi efektif untuk melumpuhkan lawan dengan cepat karena setiap senjata memiliki kemampuan khusus tergantung jarak tembak.



Nah...tahukah kamu bahwa saat mengganti senjata ternyata menimbulkan suara yang bisa didengar lawan dalam jarak tertentu.
Bagi lawan yang jeli, posisi kamu bisa saja ketahuan karena suara ini.

2. Tas level 3 dapat menjadi anti peluru saat ditembak dari belakang

Tas level 3 merupakan tas dengan kemampuan membawa banyak peluru dan peralatan lainnya, namun tahukah kamu salah satu fungsi lain dari tas ini ialah menjadi rompi anti peluru saat ditembak dari belakang.



3. Tongkat bisball dan panci dapat memantulkan peluru.

Karena bentuknya yang lebar panci merupakan senjata yang juga dapat berguna sebagai perisai saat ditembak dari belakang.
Selain panci ternyata tongkat bisball juga dapat memantulkan peluru saat ditembak.

4. Bot dalam permainan



Dalam bermain free fire dibutuhkan sekitar 50 pemain untuk memulai suatu pertempuran namun kadangkala dalam waktu-waktu tertentu kadang sulit mengumpulkan pemain dengan jumlah tersebut sehingga untuk mencukupkan jumlah pemain sistem free fire menambahkan bot atau bisa dibilang sebagai pemain fiktif.

No comments:
Tulis komentar