Peluang Usaha

Ini 7 alat pertukangan yang wajib ada di rumah anda

Otoproid - Tidak semua orang dapat menekuni pekerjaan sebagai tukang kayu karena pekerjaan ini membutuhkan keterampilan khusus ditambah lagi harus memiliki jiwa seni yang tinggi untuk menghasilkan suatu karya yang fantastis.
Selain itu juga untuk menjadi seorang tukang seseorang harus mahir dalam menggunakan peralatan pertukangan agar mempermudah dalam melakukan suatu pekerjaan.

Berbicara tentang alat pertukangan beberapa alat pertukangan ini yang wajib kita miliki di rumah karena akan sangat membantu dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan kecil di rumah sehingga kita tidak perlu lagi memanggil tukang.

Berikut ini peralatannya :

1. Martil / Palu
Martil atau palu ini wajib ada di rumah sebab ada banyak pekerjaan yang membutuhkan palu, misalnya untuk memasang gantungan di dinding atau membuat rak sederhana.




2. Gergaji
Gergaji juga sangat penting ada di rumah sebab dapat membantu untuk memotong kayu. Misalnya untuk membuat jemuran di halaman belakang rumah

3. Kuas
Kuas juga merupakan hal yang wajib ada dirumah, selain digunakan untuk mengecat kuas ini juga dapat digunakan untuk membersihkan kipas angin atau benda-benda di rumah yang berdebu.




4. Linggis
Linggis dapat bermanfaat saat kita akan menanam tanaman di halaman rumah.




5. Meteran
Ya, meteran juga memiliki banyak kegunaan di dalam rumah misalnya dalam membuat rak sederhana agar ukurannya pas harus di ukur menggunakan meteran.




6. Obeng
Obeng dapat bermanfaat saat kita akan memperbaiki fitting lampu di dalam rumah.




7. Sarung Tangan
Agar tangan tidak lecet saat melakukan pekerjaan yang kasar sarung tangan ini dapat berguna sebagai pelindung.

Demikian artikel tentang peralatan pertukangan yang wajib ada dirumah anda semoga artikel sederhana ini membawa manfaat untuk anda.

No comments:
Tulis komentar