Peluang Usaha

Dengan alat ini nasabah tidak akan telat membayar cicilan Kendaraan

Saat ini perkembangan tekhnologi semakin modern dan memudahkan kinerja manusia dalam berbagai bidang termasuk bagi perusahaan leasing.




Sebuah alat yang dinamakan MCCS (Mobility-Cloud Connecting System) yang dikembangkan perusahaan asal jepang Global Mobility Service. merupakan alat yang dapat membantu perusahaan leasing dalam bidang collection sebab dengan alat ini nasabah dijamin tidak akan berani telat membayar angsuran.

Tag; Mccs, debtkolektor, cicilan motor, jika nasabah telat bayar angsuran

Cara kerja alat ini ialah apabila nasabah telat membayar angsuran maka secara otomatis alat ini akan memutuskan sistem kelistrikan kendaraan dan membuat kendaraan tidak dapat dihidupkan sementara, sampai nasabah membayar tunggakan angsurannya.
apabila nasabah tetap bandel dan mencoba melepas paksa alat ini maka kendaraan akan mati total.

Alat ini dapat dikendalikan dari jarak jauh dan juga dilengkapi dengan GPS yang dapat mengetahui dimana posisi kendaraan berada. 

Dikutip dari Nikkei, MCCS ini dipasang pada kendaraan dan berbentuk seperti sebuah telepon cuma lebih tebal.
Sekarang MCCS sudah tersedia di Filipina dan akan mulai tersedia juga di Indonesia dan Thailand mulai bulan April mendatang bekerjasama dengan Perusahaan keuangan.

Menurut Global Mobility Service alat ini dibuat untuk meningkatkan motivasi para debitur agar membayar angsuran kendaraanya tepat waktu.

No comments:
Tulis komentar