Fantastik...ini Penghasilan Game COC dalam seharinya

Game Clash Of Clans atau yang dikenal dengan Game COC memang sudah tidak asing lagi dimata para pecinta game, namun tahukah anda kalau game ini memiliki penghasil yang fantastik setiap harinya.


Penghasilan Atau Pendapatan Game Clash Of Clans Dalam Sehari - Kesuksesan dari game fenomenal benteng pertahanan Clash of Clans (COC) memang tidak ada habisnya. Menurut data terbaru, game besutan Supercell ini mampu meraup pendapatan US$1,5 juta atau sekitar Rp20 miliar setiap harinya.




Meski Game Clash Of Clans (COC) dapat di unduh/di download secara gratis, namun terdapat beberapa item seperti gems di dalam game tersebut yang dapat dibeli oleh uang sungguhan. Itulah mengapa game ini disebut sebagai aplikasi 'Premium'.

Meski sejumlah pemain memilih untuk menikmati COC dengan gratis, tapi ada sebagian dari mereka yang tidak segan mengeluarkan uang untuk naik level.Ketidaksabaran pengguna inilah yang membantu pengembangnya meraup keuntungan yang terbilang sangat besar setiap harinya.

Berdasarkan data yang disusun Dadaviz, dari 10 aplikasi top-grossing di App Store, CoC berada di posisi pertama dengan pendapatan perhari yang tertinggi.Di bawahnya ada Game of War, Candy Crush Saga, Boom Beach, Candy Crush Soda Saga, dan Big Fish Casino.


Itulah mengapa Clash Of Clans (COC) berada di peringkat tertinggi karena gameplay tersebut menerapkan sistem yang sederhana namun mengasyikan bagi bagi para penggunanya (clasher) dan membuat beberapa pemainnya kecanduan.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar