Peluang Usaha

Seragam Baru Yamaha GT125


Jakarta -  Setelah merilis dua varian warna baru untuk model Xeon RC, PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM), kali ini giliran GT125 yang mendapat seragam baru. 

Warna baru untuk GT125 meliputi Ocean Eagle, Flame Eagle, Deep Spice Eagle, dan White Eagle. Untuk harga, seluruh varian anyar ini masih dipatok Rp 16 juta (on the road Jakarta). Untuk di Kolaka berapa ya...? klik disini untuk harga motor Yamaha di Kolaka

Menurut Asisten GM Marketing PT YIMM, perubahan warna dan grafis GT125 ini mempertegas tampilan skutik yang menyasar pria macho yang gagah dan elegan. 

"Dengan respon konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang tahun 2014, kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. 

Untuk diketahui, Yamaha GT125 menganut mesin 125cc berteknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI), berpendingin carian yang diklaim mampu menyemburkan performa mumpuni tapi tetap irit. 

Kemudian, motor ini pun memiliki bagasi lapang untuk mengakomodasi helm half face. Tak luput, GT125 juga memiliki fitur Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System.

Shared by Liputan6.com

No comments:
Tulis komentar