Peluang Usaha

Ini Besaran biaya admin bayar tagihan lazada di indomaret

OTOProid - Perkembangan tekhnologi sekarang ini telah memudahkan berbagai lini kehidupan termasuk dalam hal berbelanja, saat ini belanja online sudah menjadi budaya baru ditengah masyarakat.



Kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli barang yang dibutuhkan karena sudah banyak ecommerce yang menyediakan bebagai barang kebutuhan.

Berbicara tentang berbelanja online, kemudahan dalam hal pembayaran juga sangat penting sehingga banyak ecommerce untuk meningkatkan pelayanan ini termasuk menyediakan berbagai metode pembayaran entah itu bayar di tempat (cod), via internet banking, atm, kantor pos ataupun melalui mitra payment yang bekerjasama dengan ecommerce tersebut.



Selain kemudahan dalam pembayaran, besaran biaya admin dalam melakukan pembayaran tagihan belanja online via mitra ecommerce bisa menjadi pertimbangan konsumen dalam menentukan ecommerce mana yang akan dipilih dalam berbelanja online.

Oh ya Sesuai dengan tema artikel diatas tentang berapa biaya admin bayar tagihan lazada di indomaret.



saya akan berbagi sedikit info tentang besaran biaya admin bayar tagihan lazada melalui Indomaret, sebenarnya saya pribadi lebih senang melakukan pembayaran bayar di tempat (COD), tapi jika pihak toko online nya tidak menyediakan opsi itu, maka opsi lainpun harus dipilih, selain Cod saya lebih senang dengan bayar tagihan lazada via internet banking namun karena penasaran tentang besaran biaya admin di indomaret, jadi saya memilih opsi bayar tagihan di indomaret.

Singkat cerita saya ke Indomaret, saat di depan kasir saya memberitahukan bahwa saya akan melakukan pembayaran tagihan lazada lalu kasir indomaret meminta nomor hp dan nomor tagihan pembayaran saya.



Setelah kasir menginput nomor tagihan dia memastikan data tagihan atas nama saya dan jumlah tagihannya.

Saat kasir menyampaikan besaran tagihan, saya sedikit heran dan bertanya kepada kasir indomaret "Itu total semuanya ya mbak?"

Si kasir menjawab "Iya pak" lalu saya bertanya lagi "kalau biaya adminnya berapa mbak?"



Lalu kasir indomaret menjawab "di data ini totalnya sekian (Jumlah tagihan saya) dan tidak ada biaya adminnya".

Sambil menyerahkan uang kepada kasir didalam hati saya bertanya, "Ini indomaret ambil untungnya dimana?"



Daripada penasaran langsung saja saya tanya ke kasirnya "Mbak, kalau biaya adminnya tidak ada, Indomaretnya ambil untung dimana ya?"

Sambil senyum lalu si mbak kasir menjawab "Maaf Pak kalau itu saya tidak tahu".

Dari pengalaman singkat saya di atas, bisa ditarik kesimpulan bahwa membayar tagihan lazada di indomaret ternyata tanpa biaya adminnya alias nol rupiah (Rp.0,-)

Cuma yang jadi penasaran baru bagi saya kalau biaya admin pembayaran via indomaret nol rupiah, indomaret dapat untungnya darimana?
Mungkin ada sobat-sobat sekalian yang mengetahui tentang itu, bisa dishare di kolom komentar ya.

Wassalam...

No comments:
Tulis komentar