Peluang Usaha

Cara mudah mendownload video di komentar Facebook


Dalam berfacebook ria tidak jarang kita mendapati video menarik yang diposting oleh orang lain melalui kolom komentar facebook, entah itu video lucu, video inspirasi atau video lainnya.



Nah, biasanya ketika mendapati video yang menarik di facebook kita biasanya ingin memiliki video tersebut dengan cara mendownloadnya. Namun sayangnya facebook tidak menyediakan tombol khusus untuk mendownload video di facebook baik yang ada di postingan maupun yang ada di kolom komentar.

Cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan video tersebut yaitu dengan meminta video itu agar dikirimkan melalui whatsapp atau via inboks facebook.



Cara ini bisa dibilang untung-untungan sebab teman yang memiliki video tersebut belum tentu mau mengirimkannya.

Lalu bagaimana cara mendownload video yang di share teman di kolom komentar?

Tenang, dengan membaca artikel ini kamu telah berada di tempat yang tepat untuk mengetahui cara download video di komentar facebook.



Mendownload video dikolom komentar sebenarnya memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga yakni berupa aplikasi pendownload video facebook, ada banyak aplikasi serupa yang dapat digunakan namun dalam tutorial berikut OTOProid.com menggunakan aplikasi FB Pengunduh video (bisa di download disini).

Cara menggunakannya sebagai berikut :



1. Saat kamu sedang ber facebook ria lalu mendapati video yang menarik di kolom komentar yang kamu harus lakukan adalah menyimpan postingan tersebut caranya kembali ke postingan yang sedang dikomentari lalu klik tombol "titik tiga" (...) lalu pilih simpan postingan.





2. Setelah tersimpan. Silahkan buka aplikasi FB Pengunduh video lalu pilih Browser Facebook.

lalu login menggunakan akun facebook kamu.

3. Buka postingan tersimpan caranya dengan klik simbol "garis tiga".



lalu scroll kebawah dan klik tersimpan.




4. Saat sudah terbuka kamu bisa melihat postingan yang tadi kamu simpan, lalu buka komentar seperti biasa ketika kamu membuka facebook. Lalu scroll kebawah hingga kamu menemukan video yang kamu inginkan tersebut.




5. Setelah menemukan video tersebut silahkan klik videonya, dan akan muncul 3 pilihan yaitu undah HD, unduh dan Nonton. Silahkan pilih unduh hd ataubunduh Sd untuk mendownload video tersebut. Dengan begitu video akan terdownload dan langsung tersimpan di galeri hp kamu.

No comments:
Tulis komentar