Peluang Usaha

Cara mengetahui nomor baru yang tidak dikenal


Otoproid.com - Saat Hp berdering biasanya menandakan adanya panggilan masuk pada ponsel kita entah itu dari orang yang kita kenal yang nomor hpnya sudah ada dikontak ponsel kita atau panggilan masuk dengan nomor baru.



Tidak jarang nomor baru yang masuk membuat kita sedikit penasaran, terlebih lagi panggilan tak terjawabnya sudah berkali-kali, tentu kamu bertanya-tanya siapakah pemilik nomor ini?
Apakah ini nomornya sales asuransi, tukang kredit, atau orang yang mau nagih utang, atau bahkan bisa jadi itu nomor keluarga kamu yang nomornya belum disimpan diponsel kamu.

Daripada makin penasaran yuk simak bagaimana cara mengetahui nomor baru via google.

1. Via Facebook
Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer digunakan, ternyata dengan memanfaatkan fitur pencarian facebook kamu bisa mengetahui pemilik akun facebook yang sering menelpon kamu. Caranya cukup mengetikan nomor hp tersebut pada pencarian facebook.



2. Pencarian Google
Pada pencarian google kamu tidak hanya bisa mencari informasi tentang artikel atau video namun pencarian google bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui pemilik nomor ponsel yang sering menelpon kamu.

3. Bing search
Sama halnya dengan pencarian google, Bing search juga bisa kamu manfaatkan untuk melacak pemilik nomor ponsel tersebut.



5. Via aplikasi pencari nomor telepon
Di PlayStore sendiri banyak aplikasi yang mengklaim bahwa dengan menggunakan aplikasi tersebut bisa melacak atau mengetahui pemilik nomor baru yang sering menelpon kamu. Aplikasi-aplikasi tersebut diantaranya;
TrueCaller
DU Caller
Show Caller
True Contact
Whoscall
Dan masih banyak lagi aplikasi serupa.



No comments:
Tulis komentar