Peluang Usaha

Cara sederhana mengetahui velg yang baik walaupun kw atau imitasi

OTOProid - Membeli velg asli pabrikan sering terkendala dengan harga yang cukup mahal, hal ini membuat kita dihadapkan pada pilihan membeli velg kw yang tentu harganya jauh lebih murah, namun kualitas yang ditawarkan juga sudah tentu lebih ''buruk'' dibandingkan velg yang asli pabrikan, namun bukan berarti barang kw semuanya mempunyai kualitas buruk.
Jika kita jeli dalam memilih bukan saja lebih menghemat tapi juga kita mendapatkan barang yang bagus. untuk itu kita dituntut jeli dalam memilih velg yang baik walaupun kw atau imitasi.


Untuk itu dalam artikel ini OTOProid menyajikan cara sederhana mengetahui velg dengan kualitas baik walaupun itu velg kw atau imitasi



1. Mengetes kualitas bahan velg yaitu dengan cara sentil velg lalu perhatikan bunyinya, semakin panjang dentingan bunyinya maka semakin baik kualitas bahan dari velg tersebut, tes sederhana ini juga dapat menandakan kepadatan hasil cetakan velg tersebut.

2. Cek merk velg, merk yang familiar menandakan bahwa velg tersebut sering digunakan orang dan bisa menjadi pertimbangan apakah merk velg tersebut awet atau tidak.

3. Cek warna velg, biasanya finishing velg yang kurang bagus biasanya cat pada bagian sudut agak kasar.

Sekian artikel cara sederhana mengetahui velg yang baik walaupun kw atau imitasi, semoga bermanfaat...

No comments:
Tulis komentar