Peluang Usaha

Wow, Android ini bisa dijadikan Rokok elektrik

Perkembangan teknologi semakin berkembang pesat, apalagi di tengah perusahaan elektronik komunikasi. Sekarang ini banyak perusahaan yang semakin memperluas cakupannya yang bukan hanya berfokus pada alat untuk berkomunikasi. Banyak yang mengembangkan teknologi sebagai alat untuk mempermudah pekerjaan hingga yang satu ini.




Perusahaan Vaporcade mengembangkan sebuah teknologi ponsel dengan memadupadakannya dengan rokok. Dengan kata lain, smartphone yang kamu gunakan untuk komunikasi itu kini bisa kamu jadikan sebagai rokok.
Tag; smartphone unik, android unik, aplikasi unik, rokok elektrik

Smartphone unik ini diklaim sebagai ponsel pertama didunia yang bisa dijadikan rokok. Smartphone  itu bernama Jupiter IO 3 yang dibekali dengan fitur e-cigarette alias rokok elektrik. Uniknya, Smartphone ini memiliki casing tambahan di bagian atas yang nantinya bisa digunakan penggunanya untuk menambahkan liquid cartridge. Dengan pipa yang berwarna hitam tersebut nantinya kita bisa langsung mengisap rokok tersebut.

Jupiter IO 3 ini memilki 2 jenis yaitu berteknologi 4G dan 3G. Untuk harga Jupiter 4G ini Vaporcade membanderol dengan harga  USD 499 atau Rp 7 juta. Sedangkan untuk 3G-nya ditawarkan dengan harga USD 299 atau Rp 4 juta.



Pada umumnya smartphone hanya dibekali satu baterai, tapi Vaporcade melengkapi smartphone nya ini dengan 2 buah baterai. Baterai ini juga bisa bertahan hingga 16 jam dalam satu kali charge. Smartphone yang bisa dijadikan rokok ini pun memiliki ukuran layar 5,3 inci dan berjalan dengan OS Android Kitkat 4.4. Jika kamu ingin mulai mengurangi aktivitas merokok dengan rokok elektrik dan tidak mau ketinggalan info update dari sosial media, Jupiter IO 3 bisa jadi jawabannya.


1 comment:
Tulis komentar