Makin Gaya Suzuki Address dengan 3 Warna baru

Sejak diluncurkan di bulan Oktober 2014 hingga Juni 2016, Suzuki Address FI telah terjual 26.790 unit. Wilayah yang paling antusias merespon Suzuki Address FI adalah area Jabodetabek, kemudian diikuti oleh Pulau Sulawesi.

Pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, pihak Suzuki telah memperkenalkan varian warna baru skutik anyar Address

foto: suzuki indomobil sales
Skutik entry level ini mendapat tiga warna baru serta striping antara lain stronger red – titan black, brilliant white dan titan black. Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain, termasuk varian Suzuki Address Elegant yang tampil dengan gaya skutik mewah dan juga Suzuki Address Elegant LG yang simpel dan praktis.

“Skutik super fungsional Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya. Minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis," kata Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, melalui keterangan resminya.


Tambah warna baru, Suzuki tetap mempertahankan bagasi besar di bawah jok sebesar 20,6 liter sanggup menampung beragam barang keperluan. Selain itu, skutik bermesin 110 cc ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter yang sangat berguna untuk mobilitas tinggi.
Sumber: liputan6.com

No comments:
Tulis komentar