Tips dan strategi berjualan pulsa agar untung maksimal

Jualan pulsa dan produk digital merupakan bisnis yang tergolong mudah dan sederhana.


Bisnis ini menjadi kebutuhan wajib bagi banyak orang, sehingga tanpa mempromosikan secara berlebihan, orang akan datang dengan sendirinya seiring pemberitahuan dari mulut ke mulut.


Dengan modal yang tidak terlalu banyak, seseorang bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dari berjualan pulsa dan produk digital hanya dengan bermodalkan sebuah handphone dan saldo pulsa.


Pada artikel ini, akan dibahas lebih lanjut tips mengenai bisnis jualan pulsa dan produk digital. 


Berikut adalah beberapa tips berjualan pulsa untuk pemula agar jualan lancar dan untung maksimal. 


  • Memilih aplikasi pulsa yang terpercaya dan memiliki harga yang terjangkau. Langkah pertama sebelum memulai usaha jualan pulsa dan produk digital terlebih dahulu kita harus mempunyai suplayer pulsa. Dalam hal ini kita benar – benar harus selektif dalam memilih suplayer pulsa, banyak aspek yg harus dipertimbangkan dalam memilih aplikasi untuk jualan pulsa diantaranya, Terpercaya, transaksi cepat, dan tentu saja untuk mendapatkan untung maksimal harganya harus murah.

Oh...Ya, saya punya nih rekomendasi buat sobat yang ingin mulai berjualan pulsa, namanya PULSA GROSIRAN, silahkan download disini.

Sedikit informasi tentang Pulsa Grosiran dari namanya bisa ditebak bahwa harga Pulsanya lebih murah jadi untuk dijual kembali bisa lebih cuan, kelebihan lainnya transaksinya cepat dalam hitungan detik pulsa langsung masuk ke nomor pelanggan, satu aplikasi ini terdapat ribuan produk digital, aplikasi ini masih ada plusnya yaitu ada cashback pada setiap transaksi yang dapat langsung dicairkan menjadi saldo. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yaitu customer service nya ramah dan fast respon. 


  • Menentukan harga jual yang bersaing dengan mempertimbangkan keuntungan yang diinginkan. Untuk masalah harga jual sobat yang baru bergelut di bisnis ini harus fleksibel artinya menentukan harga jual tidak mesti lebih murah dari konter yang ada, cukup mengikuti harga sekitar, kecuali sobat punya produk khusus yang konter sekitar tidak punya. 
  • Memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Memberikan layanan yang baik kepada pelanggan sangat penting bagi suatu usaha ini salah satu cara untuk mempertahankan pelanggan dan membangun hubungan jangka panjang dengan mereka.
  • Memilih lokasi yang strategis untuk membuka konter pulsa. Pentingnya memilih lokasi yang strategis untuk berjualan adalah karena lokasi akan mempengaruhi cara promosi dan keuntungan usaha yang nantinya bisa ddidapatkan, beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih lokasi yang strategis untuk membuka konter pulsa diantaranya adalah kepadatan penduduk, keramaian lokasi, lokasi yang mudah dijangkau, dekat dengan fasilitas umum dan lain-lain. 
  • Membuat pembukuan untuk mengelola keuangan bisnis. Pembukuan dalam membuka bisnis konter sangat penting karena memiliki banyak manfaat, mengetahui besarnya keuntungan atau kerugian, dan memudahkan dalam membuat keputusan yang tepat misalnya dalam menambah modal ataupun belanja produk lain. 
  • Melakukan promosi untuk menarik pelanggan, seperti dengan memanfaatkan media sosial atau memberikan diskon. 

 

Selain tips diatas, beberapa strategi bisnis pulsa yang dapat membantu pemula dalam berjualan pulsa antara lain:


  1. Jangan terjebak dalam perang harga, namun tetap memberikan kualitas layanan yang baik
  2. Pilih suplayer atau aplikasi  pulsa yang terpercaya dan memiliki harga yang terjangkau
  3. Buka peluang lain dengan melayani PPOB atau produk digital lainnya.
  4. Bersabar dalam menyikapi pelanggan karena setiap orang memiliki sifat yang berbeda.
  5. Dengan menerapkan tips dan strategi bisnis pulsa yang tepat, bisnis konter pulsa dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan bagi pemula.
Demikian tips dan strategi dalam berjualan pulsa bagi sobat yang baru akan memggeluti bisnis ini. Semoga bermanfaat. 


Tidak ada komentar:
Tulis komentar