Peluang Usaha

Tekhnologi modern Kompresor Mini yang bisa dibawa kemana saja

OTOProid - Perkembangan tekhnologi membuat kemudahan dari segala lini kehidupan termasuk dalam hal yang biasa diangap sepele. dibidang otomotif sendiri tentu saja banyak inovasi-inovasi  terkini yang dapat memudahkan seseorang jika menggunakannya.

Berbicara tentang inovasi didunia otomotif sekarang telah tersedia kompresor mini yang ringan dan kecil sehingga mudah dimasukkan kedalam mobil dan selalu dibawa untuk berjaga-jaga kalau ban mobil kempes atau kekurangan angin, dengan kompresor ini pengendara tidak perlu kebengkel kalau hanya untuk memompa ban.


Jangan ragukan kemampuan Kompresor mini ini dalam memompa ban mobil sebab kompresor mini portable ini dapat menghasilkan angin hingga 100 PSI (PSI = Pounds per Square Inch), tentu saja tekanan ini melebihi tekanan yang dibutuhkan mobil misalnya mobil jenis Mpv membutuhkan 30-35 Psi sedangkan jenis mobil SUV membutuhkan 35-40 Psi.




Adapun cara menggunakan alat ini cukup mudah cukup dinyalakan dengan mencolokkan ke lighter plug di mobil sebagai sumber listriknya.

Untuk harga kompresor mini ini kisaran 200.000 hingga 500.000 rupiah, kompresor mini ini mudah ditemukan di toko online ternama seperti bukalapak dan tokopedia atau sobat juga dapat mengecek di toko otomotif terdekat.

Sekian artikel sederhana tentang kompresor mini yang bisa dibawa kemana saja.
Semoga bermanfaat...

No comments:
Tulis komentar