Peluang Usaha

Ini Alasan yang membuat kamu harus memiliki Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 telah resmi diluncurkan, termasuk saya dan banyak orang yang beranggapan bahwa motorsport ini akan menjadi tend untuk motor masa kini, terbukti baru berapa hari indent online yang diselenggarakan, peminat motor ini sudah mencapai ribuan.

Dibalik antusiasnya para pecinta otomotif, pasti ada alasan kenapa motor ini memiliki daya tarik fenomenal, beberapa alasan ini juga yang membuat sobat harus segera memiliki Suzuki GSX-R150.
Untuk Indent Online Klik Disini

Keyless Anti Maling


Dengan kemajuan teknologi, Suzuki memberikan fitur tambahan pada Suzuki GSX-R150 yang pertama di motorsport 150cc yang disebut keyless anti maling. Teknologi ini bertujuan untuk pencegahan pencurian motor yang marak saat ini, dengan teknologi keyless motor akan sulit dicuri, kecuali diangkut dalam pick-up box.

Rangka Twinspar, ringan, kokoh dan stabil
Rancang bangun sebuah rangka motor harus diperhitungkan dengan tepat dan cermat. Karena jika meleset sedikit saja, akan membuat motor tidak stabil saat dikendarai. Dengan material rangka yang ringan tetapi kuat pada Suzuki GSX-R150, dapat mengurangi berat motor itu sendiri. Frame atau rangka motor Suzuki dibuat kokoh dan belah melalui uji tes di pusat pabrikan Suzuki Hamamatsu Jepang, sehingga tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Rangka Suzuki GSX-R150 menurut tester Suzuki yang berhasil si mbah temui saat IMOS kemarin sangat stabil saat ditekuk pada tikungan tusuk konde, tidak ada rasa godek maupun ban belakang ngebuang keluar.





Mesin yang tahan banting dan efisien
Suzuki terkenal dengan mesinnya yang efisien, awet dan powerful. Efisien karena mesin Suzuki GSX-R150 telah menggunakan sistim injeksi bahan bakar yang terbukti lebih irit dari motor pabrikan lain yang sejenis. Awet karena motor Suzuki memang terkenal jarang rusak dan jarang ganti spare part. Powerful karena sampai saat ini mesin pabrikan lainnya belum bisa menandingi power dari mesin 150cc milik Suzuki.

Tempat duduk model susun terpisah

Seperti halnya motorsport yang bergaya balap kebanyakan, tempat duduk Suzuki GSX-R150 juga dibuat susun dan terpisah. Tetapi meskipun mengikuti model balap, kenyamanan pengendara tetap menjadi prioritas pabrikan Suzuki.

Model Knalpot Sporty

Knalpot dari Suzuki GSX-R150 keluar dari model - model motorsport 150cc pabrikan lain, terlihat lebih bagus dan selaras dengan bodi motor di tambah lagi dengan 2 lubang buang seperti halnya motor ber-cc besar. 

Lampu depan LED
Suzuki GSX-R150 juga dilengkapi lampu LED dibagian lampu utamanya yang dapat memberikan pencahayaan yang terang pada saat malam hari. Dan informasinya lampu GSX-R150 lebih fokus jika dibandingkan dengan R15 dan CBR150R

Injektor teknologi dual spray
Suzuki GSX-R150 juga mempunyai teknologi yang belum dimiliki oleh motor bermesin 150cc di Indonesia yaitu injektor 2 arah semprotan yang menurut informasi masing - masing mempunyai 5 lubang penyemprot. Tentunya ini terobosan baru di dunia otomotif, karena arah semprotan injektor langsung mengarah kelubang masuk.

Radiator terbesar di kelas 150cc
Performa motor tidak akan maksimal jika tidak dibarengi dengan pendinginan yang optimal. Pada Suzuki GSX-R150 dipasang radiator ekstra gambot untuk meredam panas mesin. Ini bertujuan agar mesin selalu pada kondisi yang optimum.

Throttle body dengan ukuran besar
Throttle body pada Suzuki GSX-R150 mempunyai ukuran paling besar diantara mesin motor 150cc kepunyaan pabrikan Yamaha dan Honda. Ini juga yang mempengaruhi power dari Suzuki GSX-R150 melesat meninggalkan power dari motor pabrikan Yamaha dan Honda

Spidometer full lcd
Spidometer Suzuki GSX-R150 dinilai paling informatif dan lebih mudah terlihat dan memantau kondisi motor. Mungkin juga anggapan ini dikarenakan spidometer Suzuki GSX-R150 mempunyai layar full image tanpa sekat, tidak seperti spidometer R15 ataupun CBR150R

Segitiga atas sengaja dibuat Bolong dan stangnya dibawah.

Segitiga atas dari GSX-R150 di desain ekslusif dengan lubang disegitiga atasnya, maksud dan tujuannya adalah mengurangi berat kering dari motor tetapi tidak mengurangi kekuatan dari material. Dan sudah tentu telah melalui uji tes kekuatannya di pabrikan Suzuki. Sedangkan posisi stang Suzuki GSX-R150 yang berada di bawah mencerminkan motor racing seperti halnya GSX-R series lainnya.


1 comment:
Tulis komentar