Spesifikasi Samsung Galaxy A3

Perusahaan asal korea selatan samsung telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya yang masuk dalam seri A, yaitu samsung A3, hingga saat ini ponsel ini merupakan ponsel tertipis yang dimiliki oleh samsung yang juga didesain dengan unibody full metal yang dilengkapi dengan fitur-fitur istimewa lainnya, 
berikut beberapa kelebihan dari ponsel samsung A3



Body Logam dan warna yang stylish

Smartphone Samsung pertama dengan bodi logam menyeluruh, Samsung GALAXY A3 menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan sAMOLED 4.5" qHD yang menakjubkan. Anda dapat merasakan kualitas premium dari bodi logam yang ramping ditangan Anda. Dengan 4 pilihan warna unik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

Smart selfie shooting

Dengan Samsung GALAXY A3, tak perlu menyentuh tombol saat foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah teman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti Anda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung GALAXY A3 membawa selfie ke tingkatan berikutnya.

Grup selfie dengan beberapa teman
Galaxy A3 dapat menempatkan teman-teman ke dalam satu frame! Fungsi Wide Selfie memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri/ tengah/ kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dari berbagai dalam modus lansekap. Dan fungsi auto-editing memastikan Anda terlihat keren dalam setiap hasilnya.

Display adaptif dan suara
Alive Super Amoled Display dan Adapt Display menghadirkan warna yang begitu hidup dan nyata pada Samsung GALAXY A3 yang dengan pintarnya beradaptasi dengan keadaan sekitar. Dengan Audio Adjustable yang otomatis, Samsung GALAXY A3 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar Anda bising atau sepi.

Pengalaman selfie dengan animasi gif
Terkadang Anda membutuhkan lebih dari satu foto untuk bercerita. GALAXY A3 Animated selfie memungkinkan Anda merekam momen lebih lama dengan menyatukan hingga 20 foto secara kontinyu dan secara otomatis menghasilkan sharable GIF dan bukan berbentuk film.

Kinerja yang powerful
Dilengkapi dengan prosesor Quad core 1,2 GHz, GALAXY A3 berjalan pada kecepatan menakjubkan. Saat menonton film, mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi pada kecepatan tinggi akan terasa mulus dan lancar.

Spesifikasi

Sim Card
Optional Dual SIM (dual stand-by)
Dimensi
130.1 x 65.5 x 6.9 mm
Berat
110gram
Layar
Super Amoled, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
Memory Internal
16 GB
Memory Eksternal
microSD up to 64 GB
Ram
1 GB
Konektivitas
HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
OS
Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Kamera Depan
5 MP
Baterai
Non-removable Li-Ion 1900 mAh

Tidak ada komentar:
Tulis komentar