Peluang Usaha

Sekilas tentang Toyota Kijang Innova terbaru


Generasi terbaru dari Toyota Kijang Innova Telah diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Senin (23/11/2015) siang kemarin.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mobil ini memiliki beberapa perbedaan mencolok sehingga terkesan lebih istimewa.

Toyota All New Kijang Innova ini telah hadir dengan tiga pilihan varian yakni tipe G, V dan Q.

Dua tipe yang sebelumnya menjadi tipe terendah J dan E tidak lagi dipasarkan. Sedangkan varian tertinggi pada Innova sepenuhnya akan ada di model Q.

Perubahan yang paling mencolok pada generasi terbaru Kijang Innova ini ada pada bagian eksterior nya.

Meskipun tetap mengusung DNA mobil keluarga, namun Innova terbaru akan tampil lebih stylis ketimbang generasi terdahulu dengan lampu, garis bodi, bingkai kaca model paling baru.

Sedangkan untuk bagian interior juga mengalami perubahan. Pada varian tertinggi, mobil medium MPV ini akan terkesan mewah dengan penambahan lampu LED biru yang disematkan pada bagian plafon.

Selanjutnya, jok model captain seat layaknya mobil mewah Toyota Alphard juga ada di dalamnya.

TAM sebagai agen pemegang merek (APM) mobil Toyota di Indonesia juga membekalinya dengan pilihan mesin bensin dan diesel.

Untuk yang berbahan bakar bensin mengandalkan mesin Dual VVT-i, sementara yang berbahan bakar solar mengadopsi generasi paling baru Mesin Diesel GD VN Turbo.


Dengan perbedaan ini, generasi keenam Toyota Kijang tersebut dipastikan dibanderol lebih mahal dari pendahulunya.

No comments:
Tulis komentar