Peluang Usaha

Segera Meluncur, ini bocoran wujud Satria Injeksi

Lakon debut Suzuki Satria FU versi injeksi sepertinya makin dekat. Terlebih, wujud utuhnya sudah banyak dibocorkan sejumlah pihak jelang peluncuran. Namun demikian, soal waktu pembukaan selubung, masih gelap. Yang pasti, langkah penggodokan masih terus dilakukan pabrikan asal Jepang itu.

Salah satu pihak yang membocorkan wujud Satria FU versi injeksi adalah LaskarSuzuki dan TMCBlog. Dalam postingan baru-baru ini, situs tersebut memuat wujud sebenarnya Satria FU injeksi versi produksi. Motor ini juga disebutkan bakal dikirimkan untuk kebutuhan ekspor, sebab lampu seinnya masih menggunakan anting-anting, alias tidak menyatu dengan headlamp.


Namun demikian, dari keterangan yang dihimpun, bodi yang terlihat masih belum final. Sebab, ada penyempurnaan di beberapa bagian yang masih dikurasa kurang ciamik.
Tetapi bila mengamati dengan jelas foto-foto yang beredar, desainnya tidak banyak berubah drastis dengan edisi karburator. Bocoran hanya menyebutkan bila perubahan nantinya akan turut berkutar pada sektor footstep depan yang bisa dilipat, speedometerfull digital, dan suspensi anyar.

Ada satu hal yang kerap dipertanyakan para loyalis motor tersebut, yakni penuhnya bagian bawah jok Satria injeksi, sehingga tidak menyisakan untuk bagasi.

Tetapi jika melihat dari apa yang disampaikan, Suzuki sudah merancang bagasi untuk pembesutnya menyimpan barang bawaan seperti toolkit dan jas hujan di area tengah. Memang tidak terlalu terlihat, karena memang disamarkan dengan kontur bodi Satria yang kini lebih lebar.

shared by viva.co.id

No comments:
Tulis komentar