Profil CV. Student Computer Kolaka


Student Computer merupakan salah satu Perusahaan di Kolaka yang bergerak dibidang Komputer dan Jasa  ( Penjualan ( Cash & Kredit ) dan pengadaan PC, Notebook, Hp, Accessoris, Servis, dll. )
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2012 dan dipimpin oleh Eko Purwanto, S.Pd. berikut ini profil singkat tentang CV. STUDENT COMPUTER.

Nama Perusahaan    : CV. STUDENT COMPUTER
BidangUsaha           : Komputer dan Jasa ( Penjualan dan pengadaan PC dan                                                                           Notebook,Accessories,Service,DLL)
TahunBerdiri           : 2012
Nama Pimpinan       : Eko Purwanto,S.Pd
Alamat Kantor          : Jl. Alam Mekongga No. 35 Kolaka
                                    HP. 085 241 771 771
Email                       : studentcomputerkolaka@gmail.com

 
Sejarah Singkat
       Bulan Agustus 2012 kami menetapkan diri mendalami bisnis teknologi yang berbasiskan  ITsupport developmentBerkembangnya  waktu mengajarkan  kepada kami sedikit demi sedikit kemajuan dalam pengelolaan yang professional.
Filosofi perusahaan
Sejak pertama kali didirikan, CV. STUDENT COMPUTER selalu berpegang teguh pada filosofi pengembangan serta perbaikan kualitas dan kreatifitas dalam upaya melayani kebutuhan pelanggan, yang akhirnya menjadikan CV. STUDENT COMPUTER sebagai perusahaan yang kompeten dalam bidangnya (Informasi Technology).­
Komitmen perusahaan

CV. STUDENT COMPUTER memberikan pelayanan secara memuaskan kepada para konsumen dalam arti kata yang sebenarnya. Semua konsumen baik perseorangan, perusahaan pemerintah/swasta, instansi-instansi, sekolahan, dan sebagainya, kami melayani dengan sepenuh hati. Dari kondisi dan adanya kualitas yang kami miliki, beberapa perusahaan baik dari instansi pemerintah, perusahaan swasta, sekolah, perguruan tinggi, travel, koperasi dan lain sebagainya telah memberikan kepercayaan segala keperluannya baik dalam bidang pengadaan barang, pemasangan jaringan dan perawatan komputer, kepada CV. STUDENT COMPUTER sebagai mitra kerja.

No comments:
Tulis komentar